JANGAN SALAH PILIH - Review Poco X3 Pro Indonesia!

43 000 Ditonton 1,4 jt

Ganas.

Buat warga Makassar, ada promo khusus dari Tokopedia WIB, sikattt: tkp.me/wibmks04-yt-gadgetin

Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/clmats

Instagram GadgetIn: gadgetins
Twitter GadgetIn: DGadgetIn
Facebook GadgetIn: DgadgetIn

Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

Komentar

  1. gw bukan orang
    gw bukan orang
    56 menit yang lalu

    Alhamdulillah bisa nonton pake poco X3 pro :)

  2. JManemy
    JManemy
    5 jam yang lalu

    KK ini sdh NFC k

  3. Deo poco x3 pro
    Deo poco x3 pro
    6 jam yang lalu

    Alhamdulillah dah bisa nonton pake poco x3 pro Warna black Harga 3,5 Minat inbox

  4. Anak Suzuran
    Anak Suzuran
    10 jam yang lalu

    Yang penting gaming bro

  5. YUDH TERSERAH亗
    YUDH TERSERAH亗
    17 jam yang lalu

    Poco x3 pro apa renot 10 pro?

  6. no po
    no po
    Hari Yang lalu

    Di JR, HAsil camera katanya OK. Saya sih lebih percaya review dari JR... Mereka lebih pengalaman soal review hardware... xixixixi

  7. Aoda MG
    Aoda MG
    Hari Yang lalu

    Saya beli noto 10s agk gimn sih Tapi gk apa 2

  8. my name two
    my name two
    Hari Yang lalu

    Sekarang komen pake ni HP alhamdulillah

  9. Silvia Irany
    Silvia Irany
    Hari Yang lalu

    Poco x3 pro vs note 10 pro please

  10. Akram Amanullah
    Akram Amanullah
    Hari Yang lalu

    Hp gua bnget itu wkwk

  11. Jossa Nawangga
    Jossa Nawangga
    2 hari yang lalu

    memang design-nya sangat disayangkan

  12. M.RIZWAN HIDAYAT
    M.RIZWAN HIDAYAT
    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah lagi otw ni bang X3 Pro nya hihi

  13. ICU TEAM
    ICU TEAM
    2 hari yang lalu

    Baru beli yg x3 NFC d shoppe eh liat video ini kluar yg pro ,mana harganya beda dikit lgi...auto nyesel Dan akhirnya gw jual ehhh rugi bnyk blm 2bln pake rugi 600,,😂😂😂 nasib dah

  14. Tanjirou Yamada
    Tanjirou Yamada
    2 hari yang lalu

    Ada yang tau kenapa sinyal poco x3 pro ini agak kurang, di hp sebelumnya aman aman aja

  15. Ahmad Maskur
    Ahmad Maskur
    2 hari yang lalu

    Ada yang Mao beli hp gua gak Oppo A5 2020 ram 3. 🙂 Pemakaian sudah setahun Mao ganti hp poco kurang duit

  16. Amby Fdlh
    Amby Fdlh
    2 hari yang lalu

    Bnr kata bang david , gw klo beli hp cmn liat ram rom chipset sama harga , kamera mah bodo amat :v

  17. Adi Wbw
    Adi Wbw
    2 hari yang lalu

    Klp slot memori dipake, sim dipasang ke slot SIM 2.. mbanking BCA bisa ga? Soalnya BCA mbanking SIM card kudu ditaro di slot sim 1...

  18. Google Account
    Google Account
    2 hari yang lalu

    gw nyari hp cuma buat game doang udh masalah yg lain lain bodo amat yg penting game

  19. Fajar darmawan
    Fajar darmawan
    2 hari yang lalu

    Sudah 2 minggu pemakaian alhamdulillah ga nemu yg namanya bug ghoust touch cuman emang buat multitasking lumayan boros batrainya buat peforma game jangan tanya lah ya 👍

  20. Muh Pii
    Muh Pii
    2 hari yang lalu

    Bang sinyal di daerah gw belom suport 4g+ ,, cara ngilangin 4g+ nya gimana ya,, soalny lelet masih mending pakek 4g biasa

  21. alexis
    alexis
    2 hari yang lalu

    gw mah nnton video ini cma pake samsung j2 prime 😋 sukuri apa yg ada maka rejeki dan pencapaianmu akan selalu di permudah oleh tuhan

  22. COCOFUN COCOFUN
    COCOFUN COCOFUN
    3 hari yang lalu

    Gas beli😆

  23. Frans Indrawan
    Frans Indrawan
    3 hari yang lalu

    Berapa harganya kalo yang memori 8gb

  24. Rayhan Azvi Perdana
    Rayhan Azvi Perdana
    3 hari yang lalu

    5 bulan lagi sabar

  25. Channel Kekinian
    Channel Kekinian
    3 hari yang lalu

    ngab gw main game pake poco x3 pro mantab banget.. hasil game udh gw update di chanel gw.. tonton ngab ,makasih..

    1. MUHAMMAD RIZAL X TPM3
      MUHAMMAD RIZAL X TPM3
      6 jam yang lalu

      Semangat ngontennya bang💪

  26. Alone 09
    Alone 09
    3 hari yang lalu

    Gw lebih milih ke 1 bidang sih yaitu buat ngegame

  27. Haeruddin Abdullah
    Haeruddin Abdullah
    3 hari yang lalu

    Cuma punya poco x3 nfc sebenar nya mau yang x3 pro tapi harus di tunggu

  28. Aditya Pratama
    Aditya Pratama
    3 hari yang lalu

    Ini hp gaming banget ni

  29. CALON TOP GLOBAL
    CALON TOP GLOBAL
    3 hari yang lalu

    Gas banggg

  30. krsprtm
    krsprtm
    3 hari yang lalu

    Kalo ada yg mau lah TT ama Renot 8 Pro 6/64 lok. SMG

  31. Demon FF
    Demon FF
    3 hari yang lalu

    Siapa yang nonton David mau beli hp nonton dulu David😂

  32. Dahwan Ilhami
    Dahwan Ilhami
    3 hari yang lalu

    kekurangannya emang cpt panas ya bang?

  33. Bhiki All
    Bhiki All
    3 hari yang lalu

    Teman2 yg udah pake poco x3 pro mau nanya nih ada yg punya problem sama gak ketika app WhatsApp ga dibuka/ hp dalam keadaan tidak dimainkan notif WA dan telpon wa itu gabisa masuk.? Kalo ada mohon share ya dsni buat bahan laporan kita bersama ke pihak poco juga agar diperbaiki bagian bug ini 🙏

  34. Satrio Pratama
    Satrio Pratama
    3 hari yang lalu

    6:17 njir bang dapid punya skin epic Layla

  35. Todo Hernadi Suroso
    Todo Hernadi Suroso
    4 hari yang lalu

    Ada yg mengalami ghost touch di hp ini?????

  36. Sanju Prasetia
    Sanju Prasetia
    4 hari yang lalu

    menurut saya kamera bagus poco x3 pro karena saya pakai skrg, trgntung selera sih ,, dlu saya user redmi note note an, skrg pindah haluan eh nyaman banget pakai poco

  37. Edi Tri Kurniawan
    Edi Tri Kurniawan
    4 hari yang lalu

    Bang kenapa pas charging tidak keluar angka di belakang koma ya ?

  38. Budhie Iskandar
    Budhie Iskandar
    4 hari yang lalu

    Jack of all trades, Master of None! 👏

  39. Reza kurniawan e
    Reza kurniawan e
    4 hari yang lalu

    Desain nya masih bagus poco f Dari poco x kayak remot dari belakang

  40. LVP LUKMAN VIDEO PROJECT
    LVP LUKMAN VIDEO PROJECT
    4 hari yang lalu

    Alah sama aja kayak redmi 9T gua, beda di prosesor doank wkwkwk..

    1. AFWAN ALFIAN
      AFWAN ALFIAN
      3 hari yang lalu

      @LVP LUKMAN VIDEO PROJECT y

    2. LVP LUKMAN VIDEO PROJECT
      LVP LUKMAN VIDEO PROJECT
      3 hari yang lalu

      @AFWAN ALFIAN kan berJanda boss 😀

    3. AFWAN ALFIAN
      AFWAN ALFIAN
      4 hari yang lalu

      Doang?, Cuuuuukkkkkk 860 sama 662 ?

    4. AFWAN ALFIAN
      AFWAN ALFIAN
      4 hari yang lalu

      Doang?, Cuuuuukkkkkk 860 sama 662 ?

  41. Dhit 'Yt
    Dhit 'Yt
    4 hari yang lalu

    Bang riview infinix note 7

  42. Usup Supendi
    Usup Supendi
    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah sekarang udh punya hp poco x3pro. Buat yg masih ngumpulin buat beli semoga cepet kekumpul uangnya. Aamiin

  43. AHMAD ADITYA
    AHMAD ADITYA
    5 hari yang lalu

    Gua lagii nabung, bismillah gua komen lagi kalo dah kebeli unit nyaa

  44. Rifki X Gaming
    Rifki X Gaming
    5 hari yang lalu

    Tertarik🔥

  45. KenZi
    KenZi
    5 hari yang lalu

    0:53 emhhh alus😁

  46. Kadalsuper_HD
    Kadalsuper_HD
    5 hari yang lalu

    Gimana setelah sebulan bang? Di dalem kamera nya ada muncul partikel debu gak? Pengen beli hp ini tapi ragu udah 2x beli xiaomi ( mi a1 & redmi note 5) kameranya berdebu semua 🙄

  47. Muhammad Aidil Pahlevi
    Muhammad Aidil Pahlevi
    5 hari yang lalu

    Nabung beli hp ini, buat main genshin impact. Sekarang tahan2 dulu main lag di redmi note 8😂😂

  48. Yos Tahu
    Yos Tahu
    5 hari yang lalu

    Sengaja dibuat berat karena main game lebih stabil,apalagi main pubg yg mengandalkan giro

  49. Angga Imanuel
    Angga Imanuel
    5 hari yang lalu

    Mending poco ketimbang redmi

  50. Andriyansyah putra
    Andriyansyah putra
    5 hari yang lalu

    Hp yang ku inginkan tapi blom ke beli 😢😢

  51. Muhammad Dzaky Setiadi
    Muhammad Dzaky Setiadi
    5 hari yang lalu

    Bang kok iklan nya Redmi note 10 pro 🗿

  52. Ramdan Debest
    Ramdan Debest
    5 hari yang lalu

    Hmm, apakah bagus buat ngegame dan bikin konten🤔

    1. risqi lemon
      risqi lemon
      23 jam yang lalu

      amin mas semoga cpt ganti

    2. bocil kematian
      bocil kematian
      23 jam yang lalu

      wkkw sama mau ganti poco x3 pro smoga kita bisa dapat rejeki buat beli poco x3 pro ya bro😁

    3. risqi lemon
      risqi lemon
      5 hari yang lalu

      mayan mas tp tinggal sinyal aja buat main fasthand ok

    4. Yu Gaming
      Yu Gaming
      5 hari yang lalu

      keknya bg, soalnya mo ganti ini juga🗿

  53. Hisara
    Hisara
    6 hari yang lalu

    mau nanya bagi kalian yg udh beli ato nyoba hp ini, gyroscopenya delay gk?

  54. Nita Ho
    Nita Ho
    6 hari yang lalu

    Baru 3hari pakai Redmi poco x3 pro. Kecewa. Baterainya tdk sebagus yg di review. Sebelum ini pakai oppo f9 baterai jauh lebih bagus. Ini cuma buat online wa aja ud hrs di cas trs. Dan redmi claim charging nya kilat. Ternyata ud charge 30menit belom sampai 50%. Oppo cepat bgt. Sambil online charging jg cepat penuh. Ini penilaian saya berdasarkan pengalaman pemakaian. Bukan dibayar untuk memberikan penilaian. Oh redmi poco x3 pro juga suka panas hp. Sedang di charge atau ngak. Tetap panas. Sy tidak buat main game. Hanya untuk dagang.

    1. Pl4yerzz99_
      Pl4yerzz99_
      4 hari yang lalu

      redmi poco x3 pro?

  55. Herman Maulana
    Herman Maulana
    6 hari yang lalu

    Banyak yg bilang gacha Apa bener?

  56. John Leman
    John Leman
    6 hari yang lalu

    Gamer pasti pilih snap 860, ati frame frame club 😎

  57. ScarLetSz FF
    ScarLetSz FF
    7 hari yang lalu

    Mau beli tapi takut seken bekas nnati ketipu kalo online takutnya kalo ke ponselnya langsung ntar mahal 5jt an kmrn nanya 😭

  58. CALIMA Production
    CALIMA Production
    7 hari yang lalu

    Yeah kebeli juga akhirnya, ternyata memang lumayan tebel (HP+casing silikon bawaan sekitar 1cm an) dan lumayan berat hpnya. 😂

  59. Cevi Septiawan
    Cevi Septiawan
    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah udah kebeli juga HP POCO X3 PRO slma nabung sebulan penuh..

    1. Suadi Mulyasari
      Suadi Mulyasari
      6 hari yang lalu

      Kameranya bagus fa banf

  60. Sidik Bungsu
    Sidik Bungsu
    8 hari yang lalu

    Bang review poco x3 gt

  61. Tiba Dayang
    Tiba Dayang
    8 hari yang lalu

    Klw kmera smsng a32 sm poco mn yg mnang bg?

  62. firman taufik
    firman taufik
    8 hari yang lalu

    Blm nfc ya?

    1. Pl4yerzz99_
      Pl4yerzz99_
      4 hari yang lalu

      ada nfc kok kak

  63. arif muhammad
    arif muhammad
    8 hari yang lalu

    Yokyokyok nabung yok semangat yok bareng"

  64. Bee
    Bee
    8 hari yang lalu

    saya skarang udah pakai redmi note 10 pro pengen nyoba pindah ke x3 pro kira" enak yg mana ya buat sehari hari tolong bang pencerahqnnyq 🙏🙏🙏

  65. Dendy Nirayana
    Dendy Nirayana
    8 hari yang lalu

    Cari cari 3 toko maunya nyari xiaomi redmi note 10, eehhh kebetulan ada satu poco x3 pro, yo dah sikat, dan harganya lumayan

  66. WAHYU PRASETYO
    WAHYU PRASETYO
    8 hari yang lalu

    Apakah ada sidik jarinya?

  67. cupaw design
    cupaw design
    8 hari yang lalu

    Bismilah 3 bulan lagi beli

  68. HUNTING SPORT
    HUNTING SPORT
    8 hari yang lalu

    SEMOGA KALIAN BISA NABUNG USAHA SENDIRI KERJA SENDIRI YA

  69. skuad weleh
    skuad weleh
    9 hari yang lalu

    kelemahannya ialah cepet panass poll , battry cepet hbis layar redup kalau kena mathari, sangat kecewa aku beli x3 pro panasnya gk mampu,

  70. Raja Aslam
    Raja Aslam
    9 hari yang lalu

    Bang sekali " Giveaway bang

  71. Thio Apriansyah (MVTP)
    Thio Apriansyah (MVTP)
    9 hari yang lalu

    Nyesell udh beli poco x3 NFC -_- ga lama keluar yg pro

  72. ASU GAMING
    ASU GAMING
    10 hari yang lalu

    Kelemahannya di mana?

    1. Pl4yerzz99_
      Pl4yerzz99_
      4 hari yang lalu

      cepet panas,tapi bisa pake cooler tambahan,batre cepet abis,tapi dibekali charger yng cepet

    2. JarZz
      JarZz
      5 hari yang lalu

      gampang panas sama batre nya cepet habis

  73. ifan gaminGch
    ifan gaminGch
    10 hari yang lalu

    Close Vidio ini dan langsung beli

  74. Joe billy
    Joe billy
    10 hari yang lalu

    Yg x3 ada nfc nya ga bang?

  75. ALLSOFT ID
    ALLSOFT ID
    10 hari yang lalu

    Gw Bli Pco Cm Pngen Ghensin Impact Doang😭😂

    1. nouri
      nouri
      8 hari yang lalu

      Sama wkwkwk

  76. Ezekiel Fritz
    Ezekiel Fritz
    10 hari yang lalu

    Hanya gamer duit pas pasan tau kehebatan ini hape 😚

  77. Alfadjri Mulia
    Alfadjri Mulia
    10 hari yang lalu

    Masih setia nunggu BS 4...mdh2an ngk ghoib

  78. Elite Cuan
    Elite Cuan
    10 hari yang lalu

    Cek antutu pake aplikasi apa bang?🙏

  79. Draken Manji
    Draken Manji
    10 hari yang lalu

    Beli Poco x3pro atau iPhone 7+?

  80. Ame
    Ame
    10 hari yang lalu

    Auto buy lah

  81. JubahHitam
    JubahHitam
    10 hari yang lalu

    Hmm akhirnya Bisa beli nih Hp Terima kasi Mak pakk Puji syukur..

    1. Dopamine Detox
      Dopamine Detox
      9 hari yang lalu

      Wkwkwk

  82. JULAEHA 05
    JULAEHA 05
    10 hari yang lalu

    KO SUARA NYA KAYA DI TENGAH2 YAH DI BELAKANG punya saya kalo kalian gimana

  83. IKROM KHAIRI
    IKROM KHAIRI
    10 hari yang lalu

    07.00 kok jadi poco x3 nfc ? Wkwkw

  84. ANANDHA 747 PUTRA
    ANANDHA 747 PUTRA
    10 hari yang lalu

    Sama realme narzo 20 pro apa poco x3 pro bang

  85. Idzhar satrio666
    Idzhar satrio666
    11 hari yang lalu

    So bener lo

  86. Annas
    Annas
    11 hari yang lalu

    katanya poco x3 pro ada isu ghost touch ama delay touch bener gk nih? klo bener ada isu ghost touch ama delay touch mending gw pilih redmi note 10 pro atau redmi note 10s🗿👌

    1. Bramzed
      Bramzed
      7 hari yang lalu

      udah pake gada

    2. Azis
      Azis
      11 hari yang lalu

      Coba Beli jgn omdo

  87. Bukan pro Gamers
    Bukan pro Gamers
    11 hari yang lalu

    Kalo ane typical suka game.. Buat maen game mantap poco x3 pro yg ram 8gb 256gb.. Kalo buat medsos sih paling 10menit udeh kerasa pegel tangan.. Emg cocoknya buat GAMER ne hp Padahal baru beli 1 hari yg lalu..

  88. Ardy Surya
    Ardy Surya
    12 hari yang lalu

    Ke downgrade kameranya yg di poco X3 pro

  89. Teletubies Chanel
    Teletubies Chanel
    12 hari yang lalu

    Poco x3pro atau redmi note 8 pro, buat gaming

  90. HIJRAH & ISTIQOMAH
    HIJRAH & ISTIQOMAH
    12 hari yang lalu

    2:23 Apa cuma saya yg baru sekarang denger bang david minta subscribe..😅

  91. Pejuang 60fps
    Pejuang 60fps
    12 hari yang lalu

    tetp chipset

  92. Yusuf Mhmd
    Yusuf Mhmd
    12 hari yang lalu

    Poco punya nya xiaomi kah?

    1. Aruna Channel
      Aruna Channel
      12 hari yang lalu

      Iya

  93. FFF_16
    FFF_16
    12 hari yang lalu

    Doyan spek si dari pada model. Kalo gua

  94. Putra Juliana
    Putra Juliana
    12 hari yang lalu

    Spek nya sih bagus. Tapi ane ga suka namanya. Poco, mengingatkan saya pada makhluk putih yang melompat lompat. Coba namanya Pico, ane beli nih..

  95. M Yusuf
    M Yusuf
    12 hari yang lalu

    Saya poco f3 alhamdulillah gak rugi beli.

    1. Firelliano Y
      Firelliano Y
      11 hari yang lalu

      Habis brp

  96. Aldi Kurniansyah
    Aldi Kurniansyah
    12 hari yang lalu

    Cuma kurang jaringan 5g aja ini hp buat ngegame

  97. Riswann`
    Riswann`
    12 hari yang lalu

    Apa kabar asus max pro m1 yg "gaming banget":v

  98. Deandra Adji Pasha
    Deandra Adji Pasha
    13 hari yang lalu

    5:37 ada yg tau aplikasi dan cara switch ke 90 hz?

    1. John Lennon
      John Lennon
      3 hari yang lalu

      Bisa ngab pake setedit

  99. Sadulur Kicau Mania
    Sadulur Kicau Mania
    13 hari yang lalu

    saya mending x3 nfc lebih irit duit untuk ganti 1 tahun lagi wkkk

  100. Sepidermen
    Sepidermen
    13 hari yang lalu

    8:05, Kalo mau Berat di barbel aja lah